Jumat, 20 November 2009

My wish on birthday, November 18th

Gak seperti biasanya aku nulis keinginan di Diary tapi sekarang di Diary online adja ,maksudnya di blog ini.
Kalo nggak salah tahun kemaren kemarennya lagi aku berharap punya adik perempuan yang baik, cantik dan soleh dan Alhamdulillah ternyata dapet deh walaupun kadang nyebelin juga.
Truz aku bikin permohonan untuk jadi orang yang lebih baik dan lebih baik lagi tahun berikutnya. Sebenernya gak ada keinginan yg spesial tapi ga ada salahnya kan kalo punya keinginan . OK HERE IT IS
1. Aku pengen jadi oang yang berguna bagi dunia. ga tanggung2 donk
2. Jadi anak yg soleh supaya bisa mendo,akan orang tua supaya diampuni dosanya oleh Allah dan masuk surga deh Amien!!!!
3.Banyak temen
4.truz aku harap kiamat ga cepet2 aku blom TAUBATAN NASUHA dan lagi aku blom nikah , ups becanda!!
Aku rasa itu dah cukup InsyaAllah dikabulkan Amien........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar